Menelusuri Gaya Kacamata Ariel Noah: Inspirasi dan Kepribadian – JURNALIN

Menelusuri Gaya Kacamata Ariel Noah: Inspirasi dan Kepribadian

Menelusuri Gaya Kacamata Ariel Noah: Inspirasi dan Kepribadian

Menelusuri Gaya Kacamata Ariel Noah: Inspirasi dan Kepribadian
Menelusuri Gaya Kacamata Ariel Noah: Inspirasi dan Kepribadian

Menelusuri Gaya Kacamata Ariel Noah: Inspirasi dan Kepribadian

oleh:[jurnalin.id]

Ariel NOAH, vokalis dari grup musik NOAH, bukan hanya dikenal karena bakat musiknya yang luar biasa, tetapi juga karena gaya fashion yang khas dan ikonik. Salah satu aksesori fashion yang sering kali menjadi ciri khasnya adalah kacamata. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi tentang gaya kacamata Ariel NOAH, inspirasi di balik penampilannya, serta bagaimana Anda dapat menemukan kacamata yang mirip dengan gayanya.

1. Profil Ariel NOAH

Ariel NOAH, yang lahir dengan nama Nazril Irham pada 16 September 1981, adalah seorang musisi dan vokalis utama dari grup musik NOAH. Sejak membentuk grup ini pada tahun 2000, Ariel telah menjadi salah satu figur terkemuka dalam industri musik Indonesia. Selain karir musiknya yang sukses, Ariel juga dikenal karena gaya fashionnya yang khas dan terkadang eksentrik.

2. Gaya Kacamata Ariel NOAH

Salah satu elemen yang mencolok dari gaya fashion Ariel adalah penggunaan kacamata yang sering menjadi ciri khasnya. Ariel sering terlihat mengenakan berbagai macam kacamata, mulai dari yang berbentuk klasik hingga yang lebih avant-garde. Beberapa gaya kacamata yang sering dikenakannya antara lain:

– Kacamata Bulat:

Ariel sering terlihat mengenakan kacamata dengan frame bulat yang memberikan sentuhan retro dan klasik pada penampilannya.

– Kacamata Aviator:

Gaya kacamata aviator dengan lensa besar dan frame logam juga sering menjadi pilihan Ariel, memberikan kesan yang maskulin dan edgy.

– Kacamata Berwarna-warni:

Ariel juga tidak takut untuk bereksperimen dengan kacamata berwarna-warni seperti merah, kuning, atau biru, menambahkan sentuhan funky pada penampilannya.

– Kacamata Hitam Klasik:

Di samping gaya-gaya yang eksentrik, Ariel juga terlihat mengenakan kacamata hitam klasik dengan frame yang sederhana namun elegan.

3. Inspirasi di Balik Gaya Kacamata Ariel NOAH

Gaya kacamata Ariel NOAH mencerminkan kepribadiannya yang ekspresif, kreatif, dan tidak takut untuk berbeda. Penggunaan kacamata dengan berbagai macam desain dan warna menunjukkan sisi eksentriknya yang selalu berani bereksperimen dengan fashion. Selain itu, kacamata juga menjadi salah satu cara baginya untuk mengekspresikan diri dan menambahkan sentuhan unik pada penampilannya di atas panggung dan dalam kehidupan sehari-hari.

4. Mendapatkan Kacamata Mirip Gaya Ariel NOAH

Jika Anda terinspirasi oleh gaya kacamata Ariel NOAH dan ingin menemukan kacamata yang mirip dengan gayanya, berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda lakukan:

– Teliti Gaya:

Perhatikan dengan seksama gaya kacamata yang sering dikenakan oleh Ariel NOAH, dan cari tahu gaya mana yang paling Anda sukai.

– Cari Model Serupa:

Kunjungi toko-toko kacamata dan online marketplace untuk mencari model kacamata yang mirip dengan gaya yang Anda inginkan. Pastikan untuk memperhatikan detail seperti bentuk frame, warna, dan bahan.

– Konsultasikan dengan Ahli Kacamata:

Jika Anda masih bingung dalam memilih kacamata yang sesuai dengan wajah dan gaya Anda, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan ahli kacamata. Mereka dapat membantu Anda menemukan kacamata yang cocok dengan bentuk wajah dan kepribadian Anda.

5. Penutup: Menyelami Gaya Kacamata Ariel NOAH

Gaya kacamata Ariel NOAH tidak hanya mencerminkan gaya fashionnya yang khas, tetapi juga kepribadiannya yang unik dan eksentrik. Jika Anda terinspirasi oleh gaya kacamata Ariel NOAH, jangan ragu untuk mengeksplorasi berbagai macam model kacamata yang sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda sendiri. Dengan sedikit penelitian dan konsultasi, Anda dapat menemukan kacamata yang tidak hanya mempercantik penampilan Anda, tetapi juga menambahkan sentuhan unik dan ekspresif seperti Ariel NOAH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *